Minggu, 16 Desember 2012

lagi-lagi BAD DAY

Ha, haha 
lagi-lagi Bad Day :')



Kayaknya sekarang ibu udah bener2 benci aku. Dia udah ngatain aku sampe segitunya. Aku jadi bingung, aku mesti gimana lagi coba biar aku bisa dibilang 'berguna' sama ibuku. Aku udah masuk 10 besar (alhamdulillah O:), kalo dimarahin aku selalu diem, sekarang aku juga anak penurut. Tapi apa, gara gara hal sepele aku sampe dikatain kayak gitu ToT 
Ceritain disini ga yaa? -__- kefrontalen, tapi pasti juga ga ada yang baca -__- pasti. Ada ding, cuman aku ._. *krikrik aduh forever alone
Nggak usah aja deh, pokoknya cuman gara gara hal sepele sama salah paham aku jadi dimarahin sampe segitunya. Kalo salah paham kenapa gak dijelasin aja? mau nya gitu, tapi aku tau, ibu mesti gamau ngerti, pasti aku dibilang mbantah, cari alesan, padahal emang kayak gitu kenyataannya T-T jadi deh cuman diem aja :|

But, everything is gonna be allright. Hasn't?

Dan juga, someone i like (?) kayak nya juga suka deh sama orang alay yang nyukain dia juga. Hish :/ mbok di PHP in aja gitu lhooo -..- *jahat *biar
Jangan2 setelah balik OJT aku liat mereka berduaan lagi -__- haddeehh </3 yaudah kalo kayak gitu, cari om om di hotel aja deh '-'9 . 

........................................................................

Idih najis, enggak deng becanda!! 
ditengah tengah suasana nggak mengenakkan ini tiba2 temenku sms: 'hey mblo :D'
dafuq '-' 
yaudah aku bales: 'hey :) ada apa mblo?' karena dia juga jomblo -___-
back to story: lalu kalo gitu arti mimpiku pas tanggal 12-12-12 itu apaaa? T__T -yang someone i like ternyata like me too :"- jangan jangan cuman sekedar bunga tidur aja? Bismillah semoga jadi kenyataan! AMIN!! eheheheeeheuhuhuhu T.T

udahan lagi deh, BLOCK BUSTER iiankingindt dimengerdtiiolehcemuanya pamit dulu :*
-dan ternyata alay-_-

*BOW

1 komentar:

 

Oh!myKris Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang