Minggu, 16 Desember 2012

Greeting, HAI HAI~

Sun, Dec 16 '12

Hai Hai~~~
ini tulisan 'asli' pertama ane di blog Oh!myKris ini ^o^; sekarang ane lagi niat2 nya nih ngebentuk blog yang bener2 blog, walopun masih jelek gini sih.. lah, timbang blog ane yang dulu dulu, enak diliat aja kagak -__- 'emang yang ini enak diliat??' lha habis gimana, mau memperindah tapi bingung caranya, sumpah u,u 
Sekarang semua anak di Indonesia atau se Jateng aja ya? -_- udah pada santai2 besok liburan akhir semester + natal + tahun baru. sedangkan gueee?? malah kerja mulai besok senin /_\ hukyu hukyuu.. mulai pagi banget sampe sore, mulai siang sampe malem. entar ane kerja di salah 1 hotel di Semarang. bukan, ane bukannya udah tua -_- ane masih 16 tahun, masih unyu unyu :3 tapi biasa lah di SMK ada yang namanya OJT ( On the Job Training ) nah giliran ane ama beberapa temen yang OJT mulai besok senin, wish me luck ya gan! >o<9 mungkin bakal hiatus dulu selama 3 bulan OJT wakwak

Oh iya, liat deh pict Kai di bawah ini ><


blaaaah ganteng yaa *Q* eh bukan, bukan itu yang ane maksud. liat baik baik deh, kalo perlu zoom. ZOOM


ZOOM


tuuh, apa yang ada di dagunya si Kai? jenggot kan yaa? >< aw aw, Kai udah gede!! kalo gak di cukur bakal kayak gimana yaa *ngebayangin. Macho dah pastinya. Yang pasti, kayak gimana pun kamu, Ai still loping yu beibehh ♥ :*

Kayaknya segitu dulu deh postingan kali ini, abis bingung mau nulis apaan lagi. Pikiran udah buntu gara gara mikirin besok aku kerja -.- enggak ding, biasa aja kok :D oke deh, sekarang BLOCK BUSTER yang kece, imut, baik ini mau nge END in postingan ini karena udah disuruh mandiin kebo di belakang (?)
byebyee~~ ^.^
*BOW

0 komentar:

Posting Komentar

 

Oh!myKris Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang