Selasa, 02 April 2013

BlockBuster is BACK~

Assalamualaikum wr.wb.

Ehm.. ehm.. ada yang kangen sama ane?

krik..krik.. 
Okelah kalo begitu, santai saja... hiks T.T langsung aja kali yaa, setelah liburan 2 minggu lebih dikit setelah OJT di suatu hotel selama 3 bulan, besok udah kembali ke habitat awal. Sekolah :'| aduuuh gak kerasa sumpahh. bener deh, nggak ada kangen-kangennya aku sama sekolah. Tapi kangen juga sama temen-temen yang di sekolah, yang pas aku masuk sekolah mereka yang OJT :( 
Ternyata magang itu enak juga hehe, ada suka ada dukanya. daripada sumpek mikirin pelajaran terus sih. 
Sebenernya aku mau nulis hari-hariku pas magang. tapi ga ada waktu -___- aku juga ketinggalan apdetan kpop selama magang kemarin. tapi ada 1 hal yang bikin aku seneng waktu magang :3 aku udah gak bisa dipanggil temenku 'mblo' lagi hueheheuhuehe. Jadi malu kan ane :3 nggak usah dijabarin ah kejadiannya gimana. entar ane di cap alay -.- tapi ane jadi sadar 1 hal, kalo lagi pallin' lop bawaannya pengen 'apdet status doeloe' ttg perasaan kita saat itu. tapii, untungnya ane bisa nahan hasrat 'apdet status doeloe' itu >< biar gak di kata alay. Dan biar disimpen dalam hati aja :> jadi sekarang gak heran kalo ngeliat orang bikin status ttg perasaannya. tapi, yang masih dalam batas normal. 
Dari tempat magang aku bisa kenal orang orang baru. Temen baru. Yang biasanya aku dirumah terus pacaran sama lepi sama hape, sekarang sedikit ada perubahan :') *nahalay
aduh tadi udah ada kata-kata mau nulis apaan lagi. eh tiba tiba *pet* ilang -____- hadeh jangan bilang aku pikun, plis. aku cuman agak lupa'an aja ngahaha :'|

Sudah dulu deh, paketan nya mau abis. Mau gantian sama adek juga -.- kasian
BLOCK BUSTER pamitan dulu yaw :* nanti aku kasih lirik lagunya INFINITE yang Man in Love deh. harus nya Woman in Love ya, hehe

Wassalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar

 

Oh!myKris Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang