Minggu, 29 Juni 2014

Marhaban Ya RAMADHAN (*≧∇≦*)~

Assalamualaikum Wr.Wb

Tidak terasa hari demi hari kita lewati, hingga saatnya Ramadhan kini tiba lagi. Alhamdulillah kita masih bisa merasakan indahnya bulan suci tahun ini :)

Hari ini hari pertama puasa, aku harap ga ada yg mokah ya hari ini. Karna kalo sampe hari pertama aja udah mokah, pasti hari hari selanjutnya juga sama walau gak terus terusan. Itu kan eman eman bgt.
Emang gak terasa bgt ya, taun lalu aku baru aja posting disini tentang awal Ramadhan juga. Yg aku lewati sambil magang di hotel G. Eh taun ini aku udah lulus aja. Otw jadi mahasiswi :3
Tapi ya, menurutku gema ramadhan taun ini sepi -.- taun lalu juga sepi sih, tapi taun ini lebih sepi lagi. Ah sepi. Kayak hatiku (?)
Mungkin karna barengan sama acara sepak bola kali ya atau menjelang pilpres? Humm jadi kangen jaman aku kecil dulu, dimana waktu ramadhan, semua acara dan iklan tv berbau islami (warna ijo ijo, pemain nya berjilbab, sinetron season ramadhan..) tapi dari taun ke taun, perasaan makin sepi aja. Gimana ntar pas jaman anakku? Duh bikin khawatir aja. Yaah tapi untuk saat ini gak ngaruh juga sih, selama pendapatan THR ku nggak ikutan sepi ><
Dan, yang aku tunggu2 nanti adalah adzan magrib tentunya, dan Aliando sayang jadi penyambut buka puasa nanti di salah 1 stasiun TV. Aw aw ♥ mungkin kalau dia beneran hadir dalam hidupku, aku bisa cepet move on nya deh :3 *ngarep
Emm yaudah deh segini dulu postingan di hari pertama puasa nya. Isi harimu dengan kegiatan kegiatan positif penambah pahala ya, jangan sia siakan bulan penuh berkah ini.

Salam kangen kecup kecup♥, BLOCK BUSTER

0 komentar:

Posting Komentar

 

Oh!myKris Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang