Sabtu, 21 Juni 2014

HAI Good Morning~

Good morning untuk diriku sendiri~ lama tak bersua ya readers!♥ *siiiiingg

Lagi-lagi hari ini aku hanya santai santai dirumah. Yaah, karna para mantan anak SMA sudah lulus sekolah (?) Dan sedang sibuk cari kuliah/kerja. Aku sendiri mau ngelanjutin kuliah. Kemarin tgl 17 Juni udah tes SBMPTN. dan itu sangat sangat sulit ;_; haauu. Yang aku pelajarin banyak bgt yg gak keluar. Bismillah semoga yg aku isi ngarang eh ternyata bener. Amin. Coba kalo yg salah itu nggak dpt poin -1, bakal aku isi semua tuh walaupun nggak ngerti soalnya ._. 
Oke skip.
Dan besok hari Rabu, tgl 25 Juni aku tes Poltekes. Dan materinya IPA, lebih nggak ngertii huhu. Plis, yg baca jangan anggep aku bodoh. Karna memang aku dari SMK yg IPA atau IPS nya nggak ditonjolkan. *pembelaan diri
Aku udah pinjem buku-buku IPA dari temenku yg anak SMA IPA. Awalnya aku pede. Tapi ternyata saat di buka.... *ngowoh
Asli, aku gak ngerti. Aku buta istilah istilah IPA T.T ah yaudin, males juga aku daritadi bahas kebegoan mulu -- ganti topik deh. Oh iya, sekarang aku bisa di panggil temenku 'mblo' karna aku sekarang jadi jomblo. Huhuhu. Lebih tepatnya proses move on sejak akhir Mei. Entah deh berhasil move on nya kapan. Rahasia Illahi. Sama kayak pengumuman tes.
Yaudah lah ya, kalian-kalian yg semangat ya dalam menjalani liburan kali ini~ pergunakan waktu sebaik mungkin dgn hal yang bermanfaat. Yang nggak akan bisa dilakukan waktu sekolah. Contoh: tidur pagi, begadang nonton bola, pacaran setiap hari, bangun siang menjelang sore *hehehe :3 yaah, terserah kalian sih mau melakukan apa saja di liburan ini. Tapi lakukan hal yg positif oke? Jangan perbanyak dosa, mentang-mentang bentar lagi bulan puasa bisa tobat. Tak baik laa itu.
OK deh, Block Buster mau mandi unyu dulu. Ada hajat soalnya (?) ><
Bye bye~ mwah!♥

0 komentar:

Posting Komentar

 

Oh!myKris Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang