Sabtu, 12 Oktober 2013

INFINITE - Cover Girl lyrics

Tambahan nih, yang ISTIMEWA~ jujur, cuman copy paste sih ._.

INFINITE - Cover Girl (Indo lirik)

Ku tak ingin mengahadapi segala macam perpisahan indah.
Suatu hari nanti kita akan berpisah, kita tak akan bertemu lagi.
Ini terlalu singkat dari sebuah lovejourney untuk mengatakan ini.
Melewati pintu-pintu yang tak terhitung jumlahnya.
Yang mengatakan bahwa love is pain dijalan yang terbuka pergi sendirian bukanlah solusi
Tangan cangung yang dipegang adalah dirimu.
Kau begitu cantik, kau begitu bersinar setiap saat kau adalah cover girl-ku
Kau tersenyum setiap kali kau melihatku, bahkan ketika kau sedang marah kau tersenyum
Bagaimana aku bisa mengatakan bahwa aku tidak menyukaimu?

Aku hanya perlu satu, hanya perlu satu.
Kau mengetahuinya, ini jelas sepenuhnya percayalah padaku, percayalah padaku.
Lalu aku akan menjadi milikmu, selamanya.
Berpura-pura bahwa aku tidak pernah sakit
Berpura-pura bahwa aku tak menyesal
Setelah aku mencintai tak perlu terluka karena pikiran.
Hanya kau dan aku
Hanya kita berdua sudah cukup (baby love ya)
Apakah kepalamu masih menghitung?
Apakah kamu masih bingung tentang jawabannya?
Ini sederhana, aku tidak akan membiarkan kau pergi.
Jawabannya adalah bahwa kita tidak akan meneruskannya jika kita tidak bersama.
Jika kau membiarkan matamu mengembara, kau tahu apa yang akan terjadi (baby)
Jika kau memiliki perasaan yang lain, kau tahu apa yang akan terjadi (baby)
Lalu aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan juga (kau adalah cover girl-ku)
Sebanyak kau mencintai,sebanyak kau menerima cinta.
Bekas lukanya juga akan besar.
Aku hanya perlu satu, hanya perlu satu.
Kau mengetahuinya , ini jelas sepenuhnya percayalah padaku, percayalah padaku.
Lalu aku akan menjadi milikmu, selamanya.
Ini dia- ini tidak begitu sulit.
Jika jantung kita terus berdetak untuk satu sama lain
Jika aku memanggil namamu dengan suaraku, ini dimulai.
Kau adalah malaikatku, Cover girlku satu-satunya (cover girlku, aku milikmu)
Aku berteriak lebih keras, kau adalah milikku (aku bisa berteriak lebih keras)
Hatiku yang telah terbakar terfokus padamu
Mataku hanya untuk menahanmu (dalam hatiku, hanya ada dirimu)
Aku hanya perlu satu, hanya perlu satu (ingatlah)
Kau mengetahuinya, ini jelas ( baby my love)
Sepenuhnya percayalah padaku, percayalah padaku.
Lalu aku akan menjadi
milikmu, selamanya.

Trans Indo : Amin Min.G @ INFINITE 인피니
트 Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

 

Oh!myKris Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang