Sabtu, 12 Oktober 2013

curhatan BLOCK BUSTER

Akhirnyaaa.. Aku bisa nulis blog lewat hp lagi setelah gagal berulang2 kali T.T cuman gara gara harusnya nge klik 'edit html', tp selama ini aku nge klik nya yg 'compose' terus huhu

Langsung dimulai aja deh curhatan nya,
Waktu itu, aku pengen ngeblog ttg hari hari terakhirku magang di hotel G. Galaunya aku, sedihnya aku, gak relanya aku pisah sama orang-orang disana. Tapi, setelah 12 hari ini aku udah selese, aku rasa, temen-temen ku disana udah mulai bener-bener ngelupain aku. Atau memang dari hari lastday aku udah dilupakan? Oh.. Betapa ngenesnya diriku ini :( padahal, di waktu mereka jadi anak baru, aku jadi senior training mereka, aku rasa aku yg baik diantara yg lain. Tapi knapa aku begitu cepat dilupakan?? Uhuhu *dramatis
Ya sudahlah, kalo mereka memang udah nglupain aku. Aku juga kudu lupain mereka :( yang lalu biarlah berlalu. Yang harus aku ingat sekarang ini tu pelajaran-pelajaran kelas TIGA!! XO Aduh, inget kalo aku udah kelas tiga smakin membebani pikiranku :l

Kira kira setelah lulus nanti aku bakal kuliah dimana ya? :3 atau lgsg kerja dulu ya? Atau liburan ke luar negri dulu? *gakmungkin. Oh,atau kalo ada yg ngelamar aku bakal langsung nikah? Jadi ibu-ibu muda yg gaul~ . Mending kalo jadine gaul, kalo jadinya kayak mbok-mbok jual lombok ya suram -_-
Dan jangan sampe. Amin :)

Nah, kayaknya kita udah sampe ending tulisan ini deh. Dan ending nya bukan happy ending :) atopun sad ending :( tapi ending yang nggantung :l tolong dimaklumi yaaakk,
Okedeh, BLOCK BUSTER yg eksotis tapi lagi cedih pamit dulu~ yg mau malmingan sama ayangnya, selamat berkencan ;D yang pengen malmingan tp ga ada yg bisa diajak, plis, jangan ajak aku, malam ini aku hanya ingin dirumah, dikamar. Tp kalo mau nemenin dikamar ya enggak papa.
._.
Cuman Guyon
Sampai jumpa~~ eemmuuaahh :*

0 komentar:

Posting Komentar

 

Oh!myKris Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang