Sabtu, 19 Juli 2014

AKHIR Dari Sebuah Penantian

Alhamdulillah..
Aku udah lolos tahap 1 sama tahap 2 nya Poltekkes x') rasanya seneng bgt. Dan yang aku gak nyangka , ternyata aku juga lolos seleksi SBMPTN nya. Meskipun di SBMPTN aku pingin nya di Komunikasi, tapi aku lolosnya di Tata Boga. Bersyukur bangeet sama Allah. Meski gitu, aku tetep ambil Poltek nya sesuai keinginanku dari awal.

Pas masi sekolah, ibuku udah nyaranin kuliah d Poltekkes Gizi, tapi aku gamau, gamau tenan. Tp ternyata aku masuk juga kesana haha. Sama kyk pas dulu ibu nyaranin ke SMK boga, aku gamau , gamau tenan. Tp ternyata ya aku udah lulus dari sana :')Insya Allah, mudah mudahan ini memang jalan terbaik yg dikasih Allah buat aku. Amin

BLOCK BUSTER yg kini sudah dewasa pamit dulu~♥
N.b: hari ini blum ada rekomen lagu dulu yaap :3

0 komentar:

Posting Komentar

 

Oh!myKris Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang